Bakteri Pemakan Daging Manusia-mukjizat-alquran-hadist

Jilid 3 Kemukjizatan Pengobatan dan Makanan dalam Alquran dan Hadis
Bakteri Pemakan Daging Manusia-mukjizat-alquran-hadist-maqdis


أَتَأْتُونَ الذُّكْرَانَ مِنَ الْعَالَمِينَ
وَتَذَرُونَ مَا خَلَقَ لَكُمْ رَبُّكُمْ مِنْ أَزْوَاجِكُمْ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ عَادُونَ
قَالُوا لَئِنْ لَمْ تَنْتَهِ يَا لُوطُ لَتَكُونَنَّ مِنَ الْمُخْرَجِينَ

Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia,
dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan oleh Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas".
Mereka menjawab: "Hai Lut, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti, benar-benar kamu termasuk orang-orang yang diusir“
(QS. Al-Syu’ara 26:165-167)

15 Januari 2008, penelitian-penelitian modern menyebutkan bahwa kaum homoseksual lebih banyak terjangkit virus pemakan daging manusia, staphylococcus aureus yang menyerang methicillin (penisilin semi sintetis) yang disingkat dengan bakteri MRSA, virus ini menyerang hamipir semua zat antibiotik di dalam tubuh.

Yang mengejutkan pada beberapa tahun terakhir jumlah orang yang mati akibat virus ini di Amerika lebih banyak dibanding orang yang mati akibat virus HIV/AIDS.
Virus MRSA bisa menyebabkan radang paru-paru akut dan bernanah, juga menyebabkan borok besar pada kulitnya dan mengotori darah dengan racun yang mematikan

Berikut beberapa penyakit lain akibat penyimpangan seksual : Genital Warts, Genital Herpes, Chanchroid, Granuloma Inguinalis, Sipilis, Gonorrhea, AIDS, Kaposi Sarcoma (Jenis Kangker) dan penyakit lainnya yang masih dalam penelitian.

AIDS/HIV (Human Immune-deficiency Virus) ditemukan pertama pada tahun 1981 pada seorang gay, menurut Badan PBB penanggulangan AIDS hingga tahun 1995 sudah 5,8 juta meninggal dari 28 juta yang terjangkit

Hal ini menjadi bukti kebenaran Hadis Nabi :
“Perbuatan keji yang dilakukan Kaum Luth selalu berakibat laknat bagi mereka. Mereka akan menerima laknat berupa wabah dan penyakit yang belum pernah ada sebelumnya” (HR Al-Hakim)

Allah berfirman dalam QS. Al-Nur 24:63 mengenai orang-orang yang menyalahi perintah Nabi SAW :

فَلْيَحْذَرِ الَّذِينَ يُخَالِفُونَ عَنْ أَمْرِهِ أَنْ تُصِيبَهُمْ فِتْنَةٌ أَوْ يُصِيبَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ

maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah Rasul takut akan ditimpa cobaan atau ditimpa azab yang pedih

artikel di atas diringkas dari salah satu artikel di buku Ensiklopedia-Mukjizat-Alquran-Hadist
jilid 3 Kemukjizatan Pengobatan dan Makanan .....
Semoga ini menjadi bukti bahwa..... Alquran dan Hadis itu tidak mungkin diciptakan oleh manusia, jika kita buktikan dengan keakuratan informasi ilmiah yang diberikan, dan semua hal itu telah disampaikan oleh Alquran dan Hadist 15 abad yang lalu!!!

 Lebih lanjut lihat :
tags: Bakteri pemakan daging, bakteri ganas, wabah pes, sebab HIV, Bakteri MRSA,methicillin,Genital Warts, Genital Herpes, Chanchroid, Granuloma Inguinalis, Sipilis, Gonorrhea, AIDS, Kaposi Sarcoma, Jenis Kangker, penyakit aneh, penyakit baru, penyakit yang belum pernah ada,mukjizat-alquran-hadist-pengobatan dan makanan,Bakteri pemakan daging, bakteri ganas, wabah pes, sebab HIV, Bakteri MRSA,methicillin,Genital Warts, Genital Herpes, Chanchroid, Granuloma Inguinalis, Sipilis, Gonorrhea, AIDS, Kaposi Sarcoma, Jenis Kangker, penyakit aneh, penyakit baru, penyakit yang belum pernah ada,mukjizat-alquran-hadist-pengobatan dan makanan,Bakteri pemakan daging, bakteri ganas, wabah pes, sebab HIV, Bakteri MRSA,methicillin,Genital Warts, Genital Herpes, Chanchroid, Granuloma Inguinalis, Sipilis, Gonorrhea, AIDS, Kaposi Sarcoma, Jenis Kangker, penyakit aneh, penyakit baru, penyakit yang belum pernah ada,mukjizat-alquran-hadist-pengobatan dan makanan,

No comments:

Post a Comment

Next Prev home