Bani Israil membuat keonaran dua kali


Dalam buku The Testament of Moses diceritakan bahwa Musa memberikan satu kitab pada pengikutnya  Yosua bin Nun yang menceritakan tentang apa yang akan terjadi pada orang Yahudi.



Kehancuran pertama orang Yahudi akan dilakukan seorang raja dari timur. Lalu dipimpin oleh seorang raja yang mengasihi mereka, namun mereka kembali bermaksiat kepada Allah, sehingga diutus raja dari barat untuk menghancurkannya untuk yang kedua kali.


Buku ini terkuak pada tahun 1861 di Kota Milan Italia. Buku tersebut ditulis pada abad ke 6 M. Sehingga manuskrip ini tidak diketahui oleh para penganutnya selama lebih dari 13 – 18 abad & hingga saat ini belum ditemukan manuskrip lain selain itu

وَقَضَيْنَا إِلَى بَنِي إسْرائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الأرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيرًا



Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israel dalam kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.“ (QS Al Isra 17:4)



Selengkapnya mengenai artikel ini ada di Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis Jilid I tentang Kemukjizatan Fakta Sejarah dalam Alquran.


Lebih lanjut lihat :

No comments:

Post a Comment

Next Prev home