Kabar Gembira Diutusnya Nabi Muhammad SAW dalam Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis

Kabar Gembira Diutusnya Nabi Muhammad SAW dalam Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis sebagai berikut;

وَإِذْ أَخَذَ اللَّهُ مِيثَاقَ النَّبِيِّينَ لَمَا آتَيْتُكُمْ مِنْ كِتَابٍ وَحِكْمَةٍ ثُمَّ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مُصَدِّقٌ لِمَا مَعَكُمْ لَتُؤْمِنُنَّ بِهِ وَلَتَنْصُرُنَّهُ قَالَ أَأَقْرَرْتُمْ وَأَخَذْتُمْ عَلَى ذَلِكُمْ إِصْرِي قَالُوا أَقْرَرْنَا قَالَ فَاشْهَدُوا وَأَنَا مَعَكُمْ مِنَ الشَّاهِدِينَ

Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: "Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah, kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya". Allah berfirman: "Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?" mereka menjawab: "Kami mengakui". Allah berfirman: "Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu".
QS. Ali Imran 3:81

Naskah Taurat dalam Bahasa Ibrani menyebut dengan jelas nama Muhamad sampai hari ini, yaitu dalam Kitab Ishah V paragraf ke 16 “Ucapannya termanis, dialah Muhammad yang agung, kekasih tercintaKu”


Ada juga dalam Injil Barnabas 492H mengatakan bahwa : Isa akan dianggapsebagai anak Allah hingga Muhamad datang

Nama Muhammad ternyata memang sudah ada di kitab Yahudi dan Nasrani seperti dalam Yeyasa, Kitab Habakuk.

Muhamad juga sudah disebutkan dalam kitab suci orang Hindu, Kitab Sama Veda, Antrava Veda dan Bhawisya Purana.

Selengkapnya mengenai artikel Kabar Gembira Diutusnya Nabi Muhammad SAW ini ada di Ensiklopedia Mukjizat Alquran dan Hadis Jilid I tentang Kemukjizatan Fakta Sejarah dalam Alquran.


Lebih lanjut lihat :

No comments:

Post a Comment

Next Prev home